Rabu, 11 Juli 2012

7 Teknik Pertahanan diri




Ini saya mau share teknik-teknik pertahanan diri… dengan mengetahui teknik-teknik pertahanan diri diharapkan apabila suatu saat kita berhadapan dengan penjahat kita bisa membela diri dengan waktu yang sangat cepat. Ini dia trik-triknya :

Teknik pertama : Pukul sekeras-kerasnya bagian dada (ULU HATI) yang terletak di tengah atas perut tepatnya di bawah petemuan antara ruas tulang usuk kiri dan kanan, dijamin, jika pukulan anda tepat mengenai ulu hati musuh anda akan terjungkal dan 75% muuh anda mati ditempat atau setidaknya tidak berdaya dan mengalami sesak nafas.

Teknik kedua : Cekik ukup dengan satu tangan bagian tengah leher lawan (kalo cowok cekik dibagian jakunnya), sekeras-kerasnya,, kemungkinan besar dalam 2 menit atau idah lebih dari 5 menit saja lawan anda akan mati seketika.

Teknik ketiga : Pegang kepala musuh anda dengan kedua tangan, dan putar sekeras tenaga dan putar 180 derajat secara diagonal, dijamin leher musuh pasti patah mati seketika. (cara ini paling sadis yang biasa dilakukan oleh aktor-aktor film action ) jadi tolong jangan lakukan kalau tidak sangat terpaksa akibatnya akan fatal.

Teknik keempat : Lebarkan tangan (jangan dikepal) anda dan berikan pukulan samping leher atau lakukan pukulan pada tengkuk belakang leher musuh anda, kalau anda tidak salah melakukannya maka musuh anda akan pingsan karena leher bagian belakang adalah tempat syaraf-syaraf dari otak menuju ke tulang belakang.

Teknik kelima : Tekinik gila namun cukup ampuh dan mematikan, jika musuh melakuakn tendangan anda cukup menangkap kekinya dan menendang keras-keras kemaluan musuh (BIJI PADA LAKI-LAKI) anda lihat reaksi musuh selanjutnya

Teknik keenam : Tarik cuping telinga (tempat anting bergantung) lawan kea rah bawah sekerasnya (dengan cara menjambak ) 90% bias menyebabkan gendang telinga musuh anda pecah setidaknya ke seimbangna lawan anda akan hilang dalam beberapa menit.

Teknik ketujuh : Terakhir, lakukan pukulan sangat keras ke arah dagu atau pukul dengan benda keras maka otomatis keseimbangan lawan akan goyah dan lunglai sehingga dapat menyebabkan gangguan otak.

Tidak ada komentar: