Rabu, 14 November 2012

10 Fakta Tentang Laki-laki



Mencoba memahami isi hati pria memang bisa jadi tantangan menarik. Namun, tak jarang juga terasa menjengkelkan, dan bahkan bisa membuat wanita merasa stres dan frustrasi.

Sebenarnya, pria itu tidak serumit yang dipikirkan. Begitulah yang dikatakan oleh Deborah Tannen, penulis buku The Argument Culture: Stopping America’s War of Words, ”Isi hati pria memang tak mudah ditebak. Wanita harus pintar-pintar membaca pikiran mereka dan menerjemahkannya dengan cermat.”

Cari tahu lewat 10 fakta berikut ini:

1.Tidak semua pria memiliki keinginan yang sama. Namun, ada tujuh hal mendasar yang bisa membuat mereka senang, yaitu makanan, seks, uang, kendaraan keren, minuman, tidur cukup, dan tidak sering diomeli pacar.

2. Pria akan takluk pada wanita yang mau memahami seluk-beluk pria sedikit demi sedikit, seiring berjalannya waktu. Kalau begitu, tak perlu tergesa-gesa ingin memilikinya. Pendekatan awal sangat penting bagi pria.

3. Setiap pria akan percaya pada pujian yang dilontarkan setiap wanita. Nah, untuk mendapatkan hatinya, sering-seringlah memujinya. Tidak ada ruginya,  ‘kan? Sebaliknya pria paling sebal kalau dikritik di depan umum ataupun secara pribadi, tak peduli dikritik oleh sang kekasih atau teman prianya.

4. Kesetiaan dan pria memang nyaris tidak bisa disatukan. Sulit sekali bagi pria untuk setia terhadap kekasihnya. Namun, bukan berarti mereka tidak berusaha. Ada juga, sih, yang berhasil tetap setia, walaupun jumlahnya bisa dihitung dengan jari.

5. Pacar suka melirik wanita lain? Tak usah sakit hati. Itu, sih, biasa! Hukum alamnya memang seperti itu. Tapi, lirikan matanya tak mengurangi cintanya pada Anda, kok. Hampir semua pria mempunyai fantasi tentang wanita lain. Tapi, Anda juga sering melakukan hal yang sama, kan?

6. Pria kesal sekali saat mereka menyadari telah melakukan kesalahan. Untuk memenuhi ego mereka, tak ada salahnya Anda -sesekali saja- berpura-pura tidak melihat kesalahan mereka.

7. Semakin dipaksa untuk melakukan sesuatu, pria justru akan ngambek. Cobalah merayunya atau memberi iming-iming berupa kecupan, pasti, deh, mereka akan segera melakukannya. Anda tak perlu meminta lagi.

8. Gairah cinta pria selalu lebih besar dibandingkan dengan wanita. Jangan percaya kalau mereka menyangkalnya. Ketika pria sedang bergairah atau sedang ingin menyalakan gairah cintanya, mereka terkadang melakukan hal-hal di luar dugaan.

9. Pria selalu ingin bersama wanita yang mampu membuatnya merasa ‘jantan’. Sesekali, mintalah bantuan tenaganya untuk mengangkat koper besar dari atas lemari Anda.

10. Pria paling tak tahan menyimpan rahasia. Tapi, wanita juga begitu, ‘kan?

Tidak ada komentar: